Lion Air Mendarat Darurat di Juanda

 Cerita Surabaya Pesawat Lion Air rute Jakarta-Ujung Pandang mendarat darurat di Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (12/8/2015).

Diduga, pesawat ini mengalami masalah pada mesin sehingga melakukan pengalihan rute ke Bandara Juanda.
Seharusnya, pesawat Lion yang membawa 204 penumpang dewasa, 4 anak, dan 2 bayi itu terbang langsung dari Jakarta menuju Ujung Pandang.
Setelah mendapat izin dari air traffic control (ATC) Bandara Juanda, pesawat itu dipersilakan mendarat darurat pukul 05.26 WIB.
cerita surabaya, portal berita surabaya, info kabar surabaya

"Pendaratan tak masalah dan semua penumpang dievakuasi untuk dialihkan ke pesawat Lion yang lain. Pesawat sekarang dicek di Juanda," terang General Manager PT Angkasa Pura I Yanus Suprayogi.
Pesawat Lion Air rute Jakarta-Ujung Pandang yang mendarat darurat di Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (12/8/2015), masih terus diperbaiki.
Hingga pukul 11.30 WIB, pesawat tersebut masih terparkir di pelataran parkir (apron) 17 Bandara Juanda.
cerita surabaya, portal berita surabaya, info kabar surabaya

Belum diketahui persis pesawat Boeing ini mengalami masalah pada mesin apa.
Yang pasti pesawat itu diperbaiki dan dicek petugas khusus. Mekanik pesawat juga didatangkan.
General Manager PT Angkasa Pura I Juanda Yanus Suprayogi saat ditemui menuturkan, pesawat tersebut sedang diperbaiki. "Dilakukan pengecekan di apron," kata Yanus.

Sumber - surabaya.tribunnews.com
Lion Air Mendarat Darurat di Juanda Lion Air Mendarat Darurat di Juanda Reviewed by Website Murah Surabaya on Agustus 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.