Portal Berita Komunitas Surabaya Kiblatnya Info Cerita Tentang Surabaya Berisi Liputan Berita Surabaya dan Kabar Seputar Kota Surabaya - Support Local Talent in Surabaya.


Jumat, 01 Juli 2022

Rombeng Surabaya Yang Menerima Bongkaran Rumah - Kantor - Gudang - Pabrik

| Jumat, 01 Juli 2022

 Rombeng Surabaya merupakan jasa jual beli barang bekas sisa bongkaran rumah - kantor - gudang - pabrik dengan nilai jual yang tinggi.

Rombeng Surabaya sebagai satu diantaranya jasa yang bekerja di bidang jual-beli barang tersisa. KAMI MERUPAKAN PUSAT layani panggilan terima beli semua tipe rombeng barang tersisa tempat surabaya dan sekitarnya-siap datang ke tempat ambil barang yang ingin ditawarkan di panggil kapan saja, workshop kami ada di dekat taman galaxy jln raya dharmahusada samping taman galaxy samping lapangan mulyorejo surabaya timur




tetapkan harga barang berdasarkan kondisi fisik dan kualitas barang. Barang-barang tersisa yang kami jual dan beli satu diantaranya misalkan : barang tersisa elektronik, barang tersisa kantor, barang tersisa rumah tangga, dan sebagainya. Rombeng Surabaya siapkan mobil pengangkut khusus untuk mengangkat semua barang, Anda tak perlu sewa armada di antara barang.

Baca Juga : Cargo Surabaya Balikpapan


Service Jasa kami sudah dipercayai warga Surabaya sebagai tempat pembelian barang sisa terpercaya dan terbaik di Surabaya hingga tidaklah aneh bila warga banyak yang jual barang sisanya di Rombeng Surabaya.


Cukup dengan mengontak kami, kami sudah siap tiba ke arah tempat Anda. Berapa saja jumlahnya barang yang Anda punyai kami dapat beli semua.


Apa Saja Yang Dapat Di Rombengkan


Computer/ Electronic Sisa


Kami sudah siap beli rombeng computer sisa yang penuhi ruangan rumah atau kantor Anda, dan menolong kurangi beban barang sisa yang menimbun dan mengusik.


Perlengkapan Rumah Tangga


Punyai barang sisa rumah tangga yang tak lagi digunakan? Rombeng Surabaya siap tawarkan harga untuk beberapa barang sisa rumah tangga Anda sesuai keadaan barang.


Besi/ Aluminium/ Tembaga Sisa


Untuk Anda yang mempunyai Besi sisa tembaga sisa, dinamo hancur atau kedaluwarsa, genset sisa, aluminium dan semacamnya yang tidak kepakai selekasnya kontak Rombeng Surabaya.


Tempat Barang Bekas Surabaya

Terima Membeli Barang Rombeng Bapak Mukim beralamat di Jl Sutorejo Barat – Mulyosari, Surabaya. Telepon/WA 081332537049. (klik nomernya)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar